Call of Duty Warzone Mobile Bocorkan Gameplay, Mirip versi PC
Call of Duty Warzone Mobile Bocorkan Gameplay, Mirip versi PC

Call of Duty Warzone Mobile Bocorkan Gameplay, Mirip versi PC

Sudah bukan hal yang mengherankan lagi jika game yang laris manis di PC dan konsol kemungkinan besar akan mendapatkan versi mobile apalagi jika berbicara franchise raksasa seperti Call of Duty dengan Warzone yang memang digemari oleh cukup banyak gamer yang doyan main game shooter. Kabar baiknya, perilisan versi mobile game tersebut semakin dekat.

Semakin dekat dengan masa alpha, Call of Duty Warzone Mobile kembali mendapatkan bocoran lagi yang kini hadir dalam bentuk gameplay secara penuh. Setelah sebelumnya hanya berupa screenshot.

Versi mobile tersebut nampaknya bakal menggunakan map Vardansk sebagai basis utamanya di awal perilisannya nanti. Bocorannya juga menampilkan menu dengan tata letak UI yang sangat rapi dan cocok untuk mobile. Meskipun masih terlihat agak kosong karena berbagai fitur belum ditambahkan. Tentu saja karena gamenya mungkin masih dalam tahap uji coba.

Untuk mekanisme gameplay mirip dengan versi PC dan konsol, yaitu pada awal permainan pemain akan diterjunkan dari atas pesawat. Ada juga gulag dimana pemain dikirim ketika mati di pertempuran.

Baca juga:  Call of Duty: Pemain Vanguard mendapatkan akses pertama EKSKLUSIF ke peta baru – begini caranya

Perlu ditekankan kalau semua ini masih sebatas bocoran saja. Hasil yang terlihat bisa saja sangat berbeda ketika Activision nanti resmi mengumumkan seperti apa gameplay yang ditawarkan.

Versi mobile tersebut sebenarnya secara tidak langsung diumumkan pada awal Maret lalu berdasarkan halaman lowongan pekerjaan, dimana mereka sedang mencari berbagai staff untuk mengerjakan “game AAA untuk mobile dengan skala masif berdasarkan Call of Duty: Warzone”. Kita tunggu saja pengumuman resminya.

Sumber: gamerwk