Film  

Brie Larson Dirumorkan akan Membintangi Film Spin-off 21 Jump Street

foto sony rumor sedang mengembangkan film spin-off 21 Jalan Lompat yang akan berpusat pada Molly Tracey, diperankan oleh pemenang Academy Award brie larson dalam film aksi-komedi 2012. Detail lebih lanjut tentang proyek tersebut dirahasiakan, tetapi ini bukan pertama kalinya studio tersebut mencoba mengembangkan film spin-off wanita untuk waralaba kriminal.

Pada 2018, dilaporkan bahwa sang bintang perjalanan perempuanTiffany Haddish dan Awkwafina dari orang Asia kaya gilasedang dalam pembicaraan untuk memainkan karakter utama dalam reboot 21 Jump Street, disutradarai oleh sutradara Rodney Rothman.

Rothman sendiri mulai sebagai penulis acara Pertunjukan Terlambat dengan David Letterman. Dia juga menulis beberapa episode untuk serial berjudul Tidak dideklarasikan. pertandingan dendam menjadi film pertama yang dia tulis dan dilanjutkan Rua Salto 22.

21 Jalan Lompat dibintangi Channing Tatum dan Jonah Hill, yang berperan sebagai polisi yang menyamar sebagai siswa sekolah menengah untuk menyelidiki wabah obat sintetis baru. Molly Tracey (diperankan oleh Larson) adalah salah satu siswa sekolah menengah yang membantu Schmidt (diperankan oleh Hill) dan Jenko (diperankan oleh Tatum) dengan kasus mereka.

Baca juga:  Harga SUV Toyota Century akan lebih mahal dari Land Cruiser

Film blockbuster 2012 ini merupakan adaptasi dari serial yang dibintangi Johnny Depp dengan judul yang sama. Film ini sukses kritis dan komersial, meraup lebih dari $200 juta di seluruh dunia. Waralaba ini diperluas dengan sekuelnya pada tahun 2014, Rua Salto 22yang menampilkan duo karakter utama yang berpura-pura menjadi mahasiswa.