Gadget  

Bose hadirkan TWS baru berbentuk mirip anting-anting

Bose hadirkan TWS baru berbentuk mirip anting-anting

DKI Jakarta – Korporasi teknologi audio Bose menghadirkan produk True Wireless Sound (TWS) baru, Bose Ultra Open Earbuds, yang bentuknya mirip anting-anting juga memiliki ciri pengaturan ukuran otomatis.

​​​​​​PT Prima Audio Tanah Air selaku distributor resmi barang Bode di dalam Indonesi menyampaikan bahwa fitur pengaturan jumlah otomatis pada Bose Ultra Open Earbuds dirancang untuk pengguna yang mana suka bepergian, utamanya menggunakan sarana transportasi umum.

"Jadi, kalau surrounding (daerah sekitar) kita semakin berisik atau semakin banyak nanti volumenya akan mengikuti, akan naik sedikit. Sedangkan kalau mulai sepi, nanti ia udah mulai turun lagi volumenya. Jadi, kita enggak diperlukan repot-repot lagi untuk adjust (menyesuaikan)," kata Manajer Pemasaran PT Prima Audio Tanah Air Kevin Hutabarat di jumpa pers di DKI Jakarta Selatan pada Jumat.

Bose Ultra Open Earbuds desainnya open-ear, pengeras suaranya tidak masuk atau melakukan penutupan lubang telinga sehingga pengguna masih bisa jadi mengetahui status lingkungan sekitar.

Desain perangkat TWS tersebut diklaim lebih besar aman serta santai untuk telinga dengan klip karet Flex band sebagai penghubung bagian pengeras pendapat dan juga silinder berisi penyimpan daya lalu komponen elektronik pendukung lain.

Baca juga:  OPPO Buka Pendaftaran Minat Reno10 Series 5G, Bagikan Earphone TWS

"Tentunya dengan ia dijepitkan pastinya enggak secara langsung berusaha mencapai suaranya ke di lubang telinga. Masih ada space (ruang) untuk udara ke telinga serta harusnya enggak mengganggu juga tidak ada berbahaya untuk kesegaran juga," kata Kevin.

"Karena, kalau kita pakai high volume (volume tinggi), Ultra Open Earbuds ini sendiri suaranya terdengar jelas tapi suaranya enggak tajam banget," ia menambahkan.

​​​​​​​

Tampilan Bose Ultra Open Earbuds varian warna hitam. (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Selain ciri pengaturan ukuran otomatis, Bose Ultra Open Earbuds punya fitur Immersive Audio yang digunakan menciptakan audio spasial. Dengan mengaktifkan ciri ini, pendapat yang dihasilkan terasa lebih banyak hidup, seperti dikeluarkan dari sekeliling pengguna.

Bose Ultra Open Earbuds memiliki tombol kontrol fisik untuk mengatur jumlah maupun memainkan, mengganti, dan juga menghentikan pemutaran lagu.

Baterai perangkat ini bisa tahan hingga 7,5 jam kemudian miliki daya tambahan selama 19,5 jam yang mana disediakan pada charging case perangkat TWS.

Selain itu, Bose Ultra Open Earbuds didukung teknologi pengisian daya cepat. Setelah pengisian daya selama 10 menit, perangkat dapat digunakan selama dua jam.

Baca juga:  SHOKZ OpenFit Hadir Lewat Erajaya Active Lifestyle, TWS Open-Ear Pertamanya

Bose Ultra Open Earbuds, yang tersebut tersedia di varian warna hitam kemudian putih, harganya dipatok Rp4.999.000.

Artikel ini disadur dari Bose hadirkan TWS baru berbentuk mirip anting-anting