Bocah 7 Tahun Tewas Tertabrak Pikap di Pangandaran Saat Menyebrang

Bocah 7 Tahun Tewas Tertabrak Pikap di Pangandaran Saat Menyebrang

Pangandaran – Hamdan (7), siswa kelas 1 Madrasah Ibtidaiyah (MI) 3 warga Dusun Sukamaju, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, tewas tertabrak pikap di Jalan Raya Kalipucang, Kabupaten Pangandaran saat menyebrang.

Slamet (39), saksi mata, mengatakan korban tertabrak pikap R4 Mitsubishi colt T 120 ss bernopol Z 8606 WJ yang dikendarai Dendi (23). Mobil melaju dari arah Pangandaran menuju Banjar.

Kemudian sesampainya di tempat kejadian, mobil menabrak Hamdan yang datang dari arah barat ke timur.

“Akibat dari kecelakaan tersebut korban di larikan ke puskesmas untuk penanganan pertama,namun korban telah dinyatakan meninggal dunia,” ucap Slamet , Selasa (21/6/2022).

Kejadian sekitar pukul 09.00 WIB saat kendaraan ramai melintas di lokasi. Warga setempat yang berada di lokasi langsung menolong korban. Sebelum dibawa ke puskesmas Kalipucang, naas korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman membenarkan kecelakaan tersebut. “Saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas Kalipucang untuk segera dibawa ke rumah duka,” ujarnya melalui pesan singkat.

Sementara kasus tersebut sudah ditangani Polsek Kalipucang. “Untuk penabrak saat ini sedang dalam pemeriksaan dan ditahan sementara waktu,” kata Iman.
© detikJabar