BMW XM 2023 diperkenalkan. BMW telah meresmikan model SUV XM, yang diperkenalkannya sebagai konsep pada akhir tahun 2021. SUV 2023 ini memiliki desain yang agak luar biasa dan mesin yang kuat.
Raksasa mobil yang berbasis di Jerman BMW memperkenalkan SUV model XM 2023 di sebuah acara yang diselenggarakannya. Jika nama kendaraan terdengar familier dari suatu tempat, Anda benar; BMW akan memperkenalkan kendaraan ini sebagai konsep pada akhir tahun 2021. Diperkenalkan. Dengan peluncurannya, mobil raksasa ini diresmikan. Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lebih dekat BMW XM.

SUV baru BMW memiliki struktur yang agak mengesankan. Nilai berat kendaraan yang memiliki panjang 5,11 meter ini, lebar 2 meter dan tinggi 1,75 meter ini diumumkan sebagai 2.750 kilogram. Untuk menggambarkan angka-angka ini; Kita dapat mengatakan bahwa kita menghadapi mobil dari BMW yang hampir tidak akan muat ke jalur.

Memperkenalkan BMW XM 2023

Ketika kita melihat desain kendaraan, kita melihat garis-garis tajam. Dilengkapi dengan lampu depan tipis dan pencahayaan siang hari yang belum pernah kita lihat sebelumnya, XM juga muncul dengan kisi-kisi ginjal. Ketika kita melihat bagian belakang mobil, yang setiap barisnya unik, kita melihat pencahayaan yang bagus lagi. Selain itu, perusahaan telah memilih untuk membagi outlet knalpot quad XM menjadi dua dan menempatkannya di atas satu sama lain, yang menambah suasana yang sangat berbeda.

XM, yang menarik perhatian dengan desain eksteriornya, juga mengesankan di interior. Di bagian dalam SUV ini kita melihat layar infotainment dengan tampilan instrumen digital yang saling terhubung. Perusahaan, yang lebih suka kenop roda gigi klasik, telah menggunakan pelapis kulit nappa. Ada juga fitur menarik di alat ini. Pengemudi akan melihat atap mereka diterangi oleh setidaknya 100 LED sesuai dengan mode mengemudi kendaraan mereka.

BMW XM 2023 adalah SUV yang hanya akan tersedia dengan opsi mesin hybrid stopkontak. Dalam konteks ini; Mesin pembakaran internal mobil adalah V8 turbocharged 4, 4 liter. Nilai torsi mesin 483 tenaga kuda ini diumumkan sebagai 650 Nm.

Motor listrik yang terintegrasi ke dalam gearbox 8-percepatan memiliki 194 tenaga kuda dan torsi 280 Nm. Ketika kedua mesin ini bersatu, tenaga yang dihasilkan adalah 644 tenaga kuda, 800 Nm. Selain itu, ini hanya model dasar. Perusahaan akan memproduksi edisi terbatas dari versi khusus yang disebut XM Label Red, yang akan menghasilkan torsi 1.000 Nm dan 735 tenaga kuda pada pertengahan 2023.

Menurut pernyataan BMW, ketika Anda menggunakan kendaraan ini hanya dengan motor listrik, Anda akan dapat mencapai kecepatan 140 km / jam dan menempuh jarak sekitar 85 kilometer. Kecepatan maksimum kendaraan dibatasi hingga 250 km/jam pada pengaturan default. Konsumen akan dapat berakselerasi hingga 270 km /jam dengan paket driver khusus.

Konsumen yang ingin membeli BMW XM 2023 harus mengeluarkan $ 159.000. Versi khusus, yang diluncurkan tahun depan, akan ditawarkan kepada konsumen dengan harga mulai dari $ 185.000. Belum diketahui apakah kendaraan itu akan datang ke Turki. Jika itu datang, harganya kemungkinan sekitar 10 juta TL.