Bintangi Series ‘Potret’, Gabriella Ekaputri Terlibat Cinta Segitiga dengan Lawan Main

Bintangi Series ‘Potret’, Gabriella Ekaputri Terlibat Cinta Segitiga dengan Lawan Main

JAKARTA – Gabriella Ekaputri bergabung meramaikan acara The Girl Fest 2024 yang mana berlangsung di Senayan Park, DKI Jakarta Pusat. Di hari kedua yang dimaksud berlangsung hari ini, Hari Sabtu (25/5/2024), Gabriella sama-sama Cassandra Lee juga Givina Lukita berbagi pandangan juga pengalaman mengenai ‘Digital Relationship’ yang digunakan pernah dijalani.

Selain itu, ketiganya juga hadir untuk memperkenalkan series terbaru yang tersebut dia bintangi berjudul ‘Potret’ yang mana diproduksi Vision+.

Potret merupakan series antologi yang menyuguhkan delapan kisah cinta berbeda pada tiap episode. Menariknya, setiap episode pada series yang dimaksud disutradarai Melly Goeslaw lalu Anto Hoed itu terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret yang dimaksud masih terus didengarkan hingga ketika ini.


Delapan judul setiap episodenya pun berasal dari judul lagu Potret seperti Just Wanna Say I Love You (dibintangi Gabriella Ekaputri, Bunda (dibintangi Givina Lukita), Terbujuk (dibintangi Cassandra Lee), lalu yang mana lainnya.

Melihat series ini yang tersebut mengusung konsep antologi, Gabriella Ekaputri begitu antusias untuk terlibat di dalamnya. Terlebih lagu-lagu Potret begitu akrab ke telinganya juga generasi masa saat ini walaupun beberapa di dalam antaranya telah tercipta ketika merekan baru lahir.

Baca juga:  10 Potret Artis Menghias Badan Truk Dipadu Tulisan Bijak, Kombinasi Kocak Tapi Mengharukan

“Premisnya aja judulnya beda-beda, didasari oleh lagu Potret ke mana anak-anak seumur aku masih dengerin,” ujar Gabriella Ekaputri ketika dijumpai ke Senayan Park, DKI Jakarta Pusat, Hari Sabtu (25/5/2024).

Dalam series ini, Gabriella Ekaputri yang dimaksud berperan sebagai Tika akan beradu akting dengan Kevin Faulky yang mana memerankan karakter bernama Damar kemudian Fattah Syach sebagai Noval. Melihat dua pria lalu satu wanita yang dimaksud akan berubah jadi bintang utama di series ini, diperkirakan ketiganya akan terlibat pada kisah cinta yang digunakan rumit.

Sayang, Gabriella tak ingin menceritakan tambahan berjauhan mengenai karakter yang mana diperankannya juga kisah cinta seperti apa yang mana dijalaninya bersatu lawan main. Hanya, beliau melakukan konfirmasi bahwa series Potret berjudul ‘Just Wanna Say I Love You’ akan menghibur penonton dengan alur cerita segitiga muda-mudi remaja yang tersebut sulit ditebak akhir kisahnya.

“Semacam cinta segitiga tapi ada plot twist yang tersebut seru banget,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Bintangi Series ‘Potret’, Gabriella Ekaputri Terlibat Cinta Segitiga dengan Lawan Main