Bima Sakti Coret 5 Pemain Timnas U-17, Agendakan Uji Coba Lawan Timnas Korsel

MerahPutih.com – Pelatih timnas U-17 Bima Sakti menegaskan pihaknya telah mencoret lima pemain selama pemusatan latihan (TC) di Solo. Saat ini pemain Timnas U-17 tinggal tersisa 29 orang.

“Total ada 34 pemain Timnas U-17 yang mengikuti TC di Solo selama sepekan. Sekarang tersisa 29 pemain,” kata Bima di Stadion Sriwedari, Jumat (11/8).

Baca Juga:

Bima Sakti Tak Segan Coret Pemain Diaspora yang Ikut TC Timnas U-17 di Solo

Dia mengatakan selama empat hari berlatih di Kota Solo ada peningkatan. Bahkan, Wali Kota Solo juga menyempatkan diri datang ke Solo memberikan dukungan.

“Kita sudah dua kali melakoni dua uji coba melawan klub Kashima Korea dan Barcelona. Setelah itu, di Solo ini kita benahi kekurangan Timnas U-17,” kata dia

Dia menjeskan alasan melakukan TC berpindah-pindah untuk refreshing. Karena jika TC di Jakarta pemain akan bosan.

Baca Juga;

Bima Sakti Kantongi Kelemahan Garuda United U17 Usai Dikalahkan Barcelona

“Senin pekan depan kita kembali ke Jakarta. Dari 29 pemain Timnas U-17 ini akan diseleksi lagi menjadi 26 pemain ternasuk enpat kiper,” katanya.

Baca juga:  Aryna Sabalenka Menang Mudah Lawan Ekaterina Alexandrova di 16 Besar Wimbledon

Dia mengatakan pihaknya akan mengagendakan dua uji coba Timnas U-17. Uji coba pertama melawan Persis Youth atau Persis U-17 pada Sabtu (12/8) di Stadion Sriwedari Solo. Kemudian uji coba melawan Timnas U-17 Korea Selatan di Indonesia.

“Untuk lokasi uji coba melawan Timnas U-17 Korea Selatan di Indonesia di Jabodetabek. Stadion lokasi mana kita tunggu ketua PSSI,” pungkasnya. (Ismail/Jawa Tengah).

Baca Juga:

Piala Dunia U-17, Bima Sakti Panggil Pemain Persis Arkhan Kaka



Source link