Besok, KPU Pangandaran Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

  • Whatsapp
KPU, Besok, KPU Pangandaran Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara, SEPUTAR PANGANDARAN

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran akan menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2020 di tingkat Kabupaten, Selasa (15/12/2020).

Bacaan Lainnya

Rencananya, rapat pleno tersebut bakal dilaksanakan di Pantai Indah Resort Hotel Timur Pangandaran, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Komisioner KPU Kabupaten Pangandaran Divisi SDM dan Partisipasi Masyakarat, Maskuri Sudrajat, mengatakan, sebagai persiapan pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan pihak keamanan, stakeholder dan panitia pemilihan kecamatan (PPK).

“Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Pangandaran 2020 di tingkat kabupaten dilaksanakan besok. Pelaksanaannya, diperkirakan bisa selesai dalam satu hari,” ujarnya, Senin (14/12/2020).

Maskuri menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dan menyerahkan dalam menjaga kondusifitas kepada aparat kepolisian dan TNI.

Selain itu, lanjut Maskuri, tamu undangan yang bakal hadir dalam rapat pleno tersebut dipastikan terbatas, di antaranya hanya beberapa perwakilan PPK, stakeholder, tim kampanye, dan Liaison Officer (LO).

“Pihak yang kami undang terbatas, karena pelaksanaannya digelar ditengah pandemi Covid-19,” kata Maskuri.

Nantinya para tamu undang harus menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, seperti memakai masker, dan jumlah peserta juga harus sesuai dengan jumlah yang sudah ditentukan.

Selain itu, semua peserta juga bakal dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke dalam ruangan.***

Pos terkait