Bersenggolan dengan Truk di Pangandaran, Skuteris Tewas di Tempat

  • Bagikan

Pangandaran – Pengendara sepeda motor jenis Vespa atas nama Ridwan (32) asal Kampung Sindangreret RT 001/ RW 008 Desa Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, mengalami kecelakaan hingga tewas di tempat.

Kejadian terjadi di Jalan nasional Banjar – Pangandaran, blok Kantor Desa Cibuluh Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Dalam kecelakaan itu, diduga pengendaran sepeda motor vespa, dengan nopol D 2107 CL menyenggol truk dari arah berlawanan yang di kemudikan oleh Juhan asal Dusun Purwodadi, Desa Purwodadi, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dari pantauan kejadian sekitar pukul 11.30 wib, dan menjadi tontonan warga sekitar juga pengguna jalan dari arah banjar maupun sebaliknya.

Nampak korban yang tergeletak di jalan sudah tidak bernyawa, sekitar 4 meter dari sepeda motor miliknya yang terpental ke selokan.

Korban pun langsung di evakuasi oleh mobil milik Polsek Kalipucang ke Puskesmas Kalipucang dan untuk kedua kendaraannya diamanakan di Maposlek setempat.

Sementara untuk lalu lintas dari dua arah Banjar maupun Pangandaran sedikit tersendat dan dari pihak warga juga kepolisian melakukan pengaturan lalu lintas.

Baca juga:  Tabrakan dengan Elf Pariwisata di Pangandaran, Pemotor Tewas Ditempat

Menurut Kanit lantas polsek Kalipucang Bripka Agus Diksi, penyebab kecelakaan diduga korban menyenggol mobil truk dari arah berlawanan.

“Pemotor dari arah Banjar dan untuk truk dari arah Pangandaran. Lokasi kejadian tepat di tikungan blok Kantor Desa Cibuluh,” ucapnya saat ditemui di Mapolsek Kalipucang, Sabtu (04/12/2021).

Diduga pemotor ini konvoi, ucap Diksi, dan hendak mengadiri kegiatan di Pangandaran.

“Satu orang meninggal pengguna sepeda motor jenis vespa dan kini langsung di larikan ke Puskesmas Kalipucang untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Namun berdasarkan kesepakatan dari keluarga korban setelah dari Puskesmas langsung diantarkan ke kediamannya di Bandung untuk dikebumikan,” ungkap Diksi.

“Untuk kedua kendaraan diamankan di Mapolsek Kalipucang untuk sementara waktu dan akan ditindaklanjuti oleh pihak lantas Polres Ciamis,” pungkasnya. (Eris Riswana)

BERSPONSOR x
BERSPONSOR
  • Bagikan