Berangkat ke China, Pangandaran Wakili Indonesia di Pan Asia Hash 2019

0
170
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, saat menghadiri Pan Asia Hash 2019 yang digelar di Kota Zhangjiajie, China.

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Pemerintah Kabupaten Pangandaran mengikuti Pan Asia Hash 2019 yang digelar di Kota Zhangjiajie, China, dari 7 – 10 November 2019 mendatang.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata yang memimpin rombongan menyampaikan, Kabupaten Pangandaran ditunjuk mewakili Indonesia dalam kegiatan tersebut.

Acara ini juga untuk menentukan sebagai tuan rumah di acara Internasional Hash Harier yang rencananya akan digelar 2021 mendatang.

Menurut Jeje, jika Pangandaran yang terpilih menjadi tuan rumah pada 2021, lanjut dia, akan ada 7.000 tamu dari 40 negara yang hadir di Pangandaran.

“Tentunya itu akan menjadi promosi yang luar biasa bagi Pangandaran,” jelasnya.

Hal-hal yang akan dipaparkan, menurut Jeje, tentunya destinasi wisata maupun seni budaya yang tidak ada di negara lain.

Dia akan menyampaikan paparan terkait seni budaya lokal Pangandaran seperti Ronggeng Gunung dan lainnya. Selain itu sejumlah destinasi wisata seperti Green Canyon, Citumang, Batu Karas dan lainnya, juga akan dipaparkan.

Jika terpilih menjadi tuan rumah pada Internasional Hash Hariers tahun 2021, kata Jeje, Pemkab Pangandaran sangat percaya diri menyambut wisatawan. Pasalnya penataan objek wisata pantai dan pembangunan infrastruktur jalan sudah selesai. (Iwan Mulyadi)