Bek Persija Jakarta Semringah Kembali Rasakan Main di GBT Surabaya

Bek Persija Dandi Maulana berharap Bonek dan The Jakmania tetap rukun (Foto: Persija)

SURABAYA – Persija Jakarta sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dalam laga persahabatan di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Minggu sore (18/6/2023). Laga yang merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun Persebaya itu berakhir dengan skor 2–2.

Ditemui dalam jumpa pers, bek Persija Dandi Maulana mengatakan, hasil yang diraih Persija akan dijadikan bahan penilaian oleh pelatih Persija Thomas Doll.

“Dengan undian ini, pasti ada evaluasi dari pelatih (Thomas Doll). Kami akan kembali ke Jakarta besok pagi (19/06/2023) dan keesokan harinya (20/06/2023) kami akan melanjutkan latihan untuk persiapan Liga 1”, ujar Dandi.

Sebagai pemain yang pernah membela Persebaya, Dandi pun mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ke Stadion Bung Tomo. Ia mengungkapkan keinginannya untuk Persebaya.

“Yang terpenting, saya sangat senang dan bangga bisa kembali ke sini (Gelora Bung Tomo). Meski datang sebagai lawan, saya bisa melihat Bonek lagi, bertemu teman-teman di sini, juga pelatih dan manajer dari Persebaya,” kata Dandi.

Dandi pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persebaya sebelum mengakhiri perbincangan di jumpa pers.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Persebaya. Sekedar kata untuk Persebaya, Wani,” kata Dandi.

Gol beruntun di pertandingan ini. Persija tertinggal di menit ke-14 melalui sundulan Johanes Kandaimu, kemudian Riko Simanjuntak berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-29.

Di babak kedua, Persebaya kembali unggul di menit ke-55 melalui gol Zé Valente, setelah itu Aji Kusuma berhasil menyamakan kedudukan lagi di menit ke-71.

Penerbit : Furqon Al Fauzi

Ikuti berita Sportsstars di berita Google