Bayi Perempuan Kembar Tiga Lahir di RSUD Pandega Pangandaran

  • Bagikan

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Bayi kembar tiga berjenis kelamin perempuan lahir dengan selamat di RSUD Pandega Pangandaran, Jum’at 16 April 2021.

Buah hati pasangan Hani Nurhesty (30) dan Endi Hermawan (39) di Dusun Cikalong RT01/01 Desa Cikalong Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran ini, lahir selamat dengan persalinan secara caesar.

Bayi tersebut memiliki berat badan berbeda, anak pertama 1,466 kg, anak kedua 1,356 kg, dan anak ketiga 1,106 kg.

Manajemen RSUD Pandega Pangandaran yang diwakili Kepala Bidang Pelayanan Medis dr. Hj. Titi Sutiamah melakukan kunjungan kepada orang tua bayi kembar tiga tersebut.

“Kami menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap kepercayaan masyarakat terhadap RSUD Pandega Pangandaran,’ ujar Titi.

Dirinya berharap, RSUD Pandega Pangandaran dapat memberikan senyum kebahagiaan bagi masyarakat dengan pelayanan kesehatan terbaik.

Sementara itu Endi Hermawan, orang tua bayi tersebut, menyampaikan terimakasih kepada tim medis RSUD Pandega Pangandaran, yang telah membantu kelahiran ketiga anaknya.

” Tak lupa saya mohon doa agar istri saya dan ketiga anak saya tetap sehat, dan menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua, bangsa dan agamanya, amin,” ucap Endi.***

  • Bagikan