Bawaslu Pangandaran umumkan 30 Anggota Panwascam Terpilih Pada Pilkada 2020

Seorang peserta calon anggota Panwascam sedang mengikuti tes wawancara yang dilaksanakan Bawaslu Pangandaran.

SEPUTARPANGANDARAN.COM Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pangandaran akhirnya mengumumkan 30 nama anggota panitia pengawas pemilihan kecamatan Kabupaten Pangandaran terpilih setelah menjalani seleksi administrasi, tes tertulis (online) dan tes wawancara.

Berdasarkan keputusan Bawaslu Kabupaten Pangandaran nomor: 036/Bawaslu.JB-12/HK.01.01/XII/2019 tentang pengumuman anggota panwascam terpilih dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati tahun 2020.

Nama-nama terpilih merupakan hasil dari penyaringan yang sangat ketat, dari mulai melacak track record para calon anggota panwascam sampai tahap akhir yaitu tes wawancara begitu sulit.

“Wawancara kami lakukan sedetail mungkin, dan kami terus menggali visi misi yang mereka sodorkan kepada kami” ucap Ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran, Iwan Yudiawan, Kamis ((19/12/2019)

Selanjutnya, lanjut Iwan, paling lambat sebelum tanggal 31 Desember 2019 calon Panwascam terpilih akan dilantik pada tanggal yang akan ditetapkan oleh Bawaslu Kabupaten Pangandaran tentunya mengukuti timeline yang sebelumnya sudah dirilis.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran berharap dengan proses perekrutan yang memakan waktu panjang dan melelahkan dapat menghasilkan anggota panwascam yang qualified dan dapat menjalankan tugas dan wewenangnya dengan maksimal pada pilkada 2020 di Kabupaten Pangandatan.

Berikut adalah nama-nama yang lolos sebagai Panwas Kecamatan untuk Pilkada 2020 di Kabupaten Pangandaran :