Bakal Pecat Nagelsmann, Bayern Muenchen Incar Servis Thomas Tuchel

ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Kabar mengejutkan datang dari Bundesliga Jerman. Bayern Munich dilaporkan memecat Julian Nagelsmann dari jabatannya dan menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih kepala baru tim.

Pada musim 2022/23, Bayern Munich sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan akan berhadapan dengan Manchester City di babak perempat final.

Namun prestasi di benua biru tidak diikuti di kancah nasional.

Bayern kini berada di urutan kedua klasemen Bundesliga, unggul satu poin dari rival beratnya Borussia Dortmund.

dari 25 spieltag Hal ini sudah terjadi, Bayern telah bermain imbang 7 kali musim ini dan kalah 3 kali.

Rekor tak mengesankan inilah yang akhirnya membuat dewan Bayern Munchen ingin memecat Julian Nagelsmann, meski musim 2022/23 belum usai.

Menurut laporan yang disusun oleh jurnalis terkenal Fabrizio Romano, Nagelsmann berpotensi kehilangan pekerjaannya pada bulan April.

Jika Bayern tidak berhasil mengalahkan Borussia Dortmund pada laga Bundesliga 1 April mendatang, Nagelsmann disebut akan segera dicopot dari jabatannya oleh pengurus klub.

Baca juga:  Alasan Raja Sapta Oktohari Didukung Lagi Jadi Bakal Calon Ketua KOI

Alih-alih Nagelsmann, administrasi Mati Roten mereka disebut-sebut semakin dekat dengan Thomas Tuchel yang saat ini sedang menganggur.

Setelah dipecat kemarin oleh Chelsea secara mengejutkan pada 2022, Tuchel sejauh ini belum dikaitkan dengan klub mana pun.

Pelatih berusia 49 tahun itu diharapkan bisa segera meningkatkan prestasi Bayern dan jika bisa segera menyumbangkan dua gelar bergengsi untuk klub musim ini, yakni Bundesliga dan Liga Champions.

Tag Artikel: Bayern Munich, Julian Nagelsmann, Thomas Tuchel

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/bakal-pecat-nagelsmann-bayern-muenchen-incar-servis-thomas-tuchel