Bahas Kontrak, Milan Susun Jadwal Bertemu Agen Rafael Leao

ligaolahraga.com –

Berita Kejuaraan Italia: AC Milan menyetujui jadwal pertemuan baru dengan tim Rafael Leão. Rossoneri masih mencari kesepakatan baru dengan pria Portugal itu.

Striker berusia 23 tahun itu kembali terlihat frustrasi saat menyaksikan kekalahan 3-1 Rossoneri dari Udinese pekan lalu. Tak hanya itu, ia juga mencatatkan rekor buruk baru, gagal mencetak gol dalam 11 pertandingan berturut-turut.

Meski mengalami penurunan performa, Leão masih dianggap sebagai sosok penting di skuat Rossoneri. Bahkan kini, pihak klub sedang berusaha mencapai kesepakatan baru dengan mantan pemain Sporting CP tersebut.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan akan menghubungi Leao lagi minggu ini, secara langsung atau melalui telepon, untuk membahas kontrak baru pemain berusia 23 tahun itu.

Jika pada musim panas ini kesepakatan tidak terwujud, klub akan segera menjualnya dengan harga tinggi. Rossoneri tidak mau mengambil risiko kehilangan sang pemain secara cuma-cuma saat kontraknya habis pada akhir Juni 2024.

Rafael Leão sendiri saat ini menjadi incaran banyak klub Eropa, terutama klub Premier League seperti Chelsea dan Manchester City. Tak hanya itu, kabar terbaru menyebut Paris Saint-Germain mulai tertarik untuk mengontraknya.

Baca juga:  Timnas Indonesia Putri U-19 Lolos Semifinal, Rudy Eka: Semoga Bertemu Malaysia

Namun dari sisi pemain, Leão menegaskan ingin bertahan di Milan. Yang satu ini bahkan didukung penuh oleh keluarga besarnya di Portugal, namun tidak oleh agen yang menaunginya.

Tag Artikel: Rafael Leão, AC Milan

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-contract-milan-susun-schedule-bertemu-agen-rafael-leao