Inilah Bahan Untuk Merakit Komputer yang Berkualitas

  • Bagikan
Inilah Bahan Untuk Merakit Komputer yang Berkualitas
pinterest.id

Anak muda seringkali membuat komputer rakitan. Biasanya mereka akan melakukan hal tersebut agar mendapatkan komputer sesuai dengan keinginannya. Bahan merakit komputer juga mudah dicari sesuai dengan kebutuhan.

Inilah Bahan Untuk Merakit Komputer yang Berkualitas
pinterest.id

Bahan Merakit Komputer yang Berkualitas

CPU dan Motherboard

Pertama adalah CPU dan motherboard yang memiliki performa mumpuni. Apalagi bagi kamu yang hobi bermain game pastinya akan melirik berbagai merek ternama. Walaupun menguras kantong tetapi hasilnya sangat maksimal.

RAM

Kemudian kamu juga membutuhkan RAM yang memiliki kemampuan memori tinggi Jangan tanggung-tanggung memilih kapasitas RAM. Sehingga komputer bisa berjalan dengan cepat tanpa gangguan lag atau lemot.

CPU Cooler

Jangan lupa untuk mencari CPU Cooler yang sangat penting untuk mendukung performa CPU dan motherboard. Hal ini akan mendinginkan komputer saat bekerja seharian penuh. Sehingga tidak terjadi overheat atau mati seketika.

VCA Card

Tidak lupa bagi kamu yang hobi bermain game harus memiliki VCA card yang akan mengimplementasikan script grafis ke dalam monitor komputer. Sehingga menayangkan detil yang halus dan beresolusi tinggi.

Baca juga:  Mengenal Kelebihan Komputer Rakitan Gaming yang Berkualitas

SSD

Kamu harus bisa mencari SSD atau memori internal berkapasitas besar. Hal ini akan mendukungmu untuk menyimpan banyak data dengan mudah.

Power Supply

Kemudian memberikan power supply yang berkualitas akan mudah menyalurkan arus dengan stabil. Carilah powers upply dengan merek yang bagus.

Kotak Casing

Terakhir adalah kotak casing dengan sistem ventilasi yang baik. Biasanya orang-orang lebih memilih kotak casing dengan lampu LED. Hal tersebut membuat tampilan komputer menjadi lebih menarik.

Itulah beberapa bahan merakit komputer yang bisa kamu lengkapi. Dengan begitu komputer rakitan yang kamu dambakan akan segera terwujud. Jangan lupa mencari koneksi jaringan yang bagus untuk mendukung kinerja internet saat kamu membutuhkannya.

  • Bagikan