Australia Open 2023: Comeback Usai Cedera Panjang, Shesar Hiren Rhustavito Pastikan Siap Tempur : Okezone Sports

SYDNEY – Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, bakal comeback di Australia Open 2023, usai mengalami cedera panjang. Shesar pun memastikan diri siap tempur karena kondisinya sudah pulih sepenuhnya dari cedera.

Shesar sendiri akan melawan wakil Thailand, Kantaphon Wangcaroen, di babak 32 besar Australia Open 2023. Menatap laga itu, dia bertekad meraih hasil lebih baik dibanding tahun lalu.

Shesar Hiren Rhustavito

Pada ajang Australia Open 2022, Shesar diketahui terhenti di babak 32 besar. Dia tersingkir usai disikat utusan Jepang, Kodai Naraoka.

“Persiapan saya sudah oke. Cedera betis kiri juga sudah baik,” ujar Shesar, dilansir dari rilis PBSI, Senin (31/7/2023).

Baca juga:  3 Kekalahan Paling Menyakitkan bagi Lin Dan dari Legenda Bulu Tangkis Indonesia Taufik Hidayat, Nomor 1 saat Berebut Gelar Juara Dunia! : Okezone Sports


Follow Berita Okezone di Google News


“Tinggal siap bertanding dan ingin meraih hasil yang lebih baik dibanding tahun lalu,” lanjutnya.

“Untuk menghadapi Australian Open ini, persiapan saya juga cukup. Saya juga punya tekad untuk tampil optimal dan bisa berprestasi lebih baik dibanding tahun lalu,” jelas Shesar.

Shesar Hiren Rhustavito

Sebagaimana diketahui, Vito -sapaan Shesar- mengalami cedera betis pada kaki kirinya sejak awal Mei 2023. Alhasil, dia terpaksa mundur dari gelaran SEA Games 2023. Shesar pun tak mengikuti turnamen apa pun sejak itu.

Kini, menarik menantikan penampilan Shesar di Australia Open 2023. Ajang itu sendiri diketahui akan digelar di Sydney pada pekan ini, tepatnya 1-6 Agustus 2023.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca juga:  Fajar/Rian Absen, Aaron/Wooi Yik Ditargetkan Gelar German Open 2023