Apple Magic Keyboard yang Ditingkatkan dengan Beberapa Engsel Roller

Apple memperkenalkan model iPad pertama pada tahun 2010. Perangkat yang telah berkembang pesat sejak saat itu, kini memiliki kekuatan komputer. Hal ini menyebabkan iPad dilihat sebagai alternatif laptop. Namun sekuat itu, iPad adalah perangkat layar sentuh, dan membutuhkan keyboard untuk menggantikan laptop.

Apple, di sisi lain, mengatasi kekurangan ini dengan dukungan keyboard yang disediakannya pada aksesori. Keyboard perusahaan mengubah iPad menjadi 2-in-1.

Namun, raksasa teknologi AS bertekad untuk meningkatkan sistem ini. Terakhir, paten yang diberikan Apple menggambarkan Keyboard Ajaib baru yang mencakup beberapa engsel rol yang memberikan opsi sudut yang lebih besar untuk iPad. Berikut detailnya

Paten yang diberikan Apple menggambarkan Keyboard Ajaib baru yang mencakup beberapa engsel rol

Hari ini Kantor Paten dan Merek Dagang AS secara resmi memberi Apple paten baru yang memperluas kemungkinan sistem engsel generasi berikutnya untuk Magic Keyboard Apple.

Sistem engsel ganda yang baru akan memberi pengguna lebih banyak fleksibilitas dalam mengarahkan iPad sesuai keinginan mereka dibandingkan dengan desain sudut tunggal saat ini.

Baca juga:  Yang membingungkan, General Motors sebenarnya menghilangkan fitur Apple CarPlay dan Android Auto

Kemungkinan Magic Keyboard generasi berikutnya dari Apple dapat berisi beberapa elemen roller dan spacer baru serta struktur retensi yang dapat memberikan ketegangan untuk meningkatkan gaya gesekan antara elemen roller dan spacer, dan/atau memberikan penyeimbang untuk mengimbangi bobot iPad.

Rakitan engsel dapat mencakup satu atau lebih elemen rol (termasuk bodi silinder) yang diikat dengan elemen pengatur jarak (atau elemen penghubung), dengan elemen pengatur jarak yang ditempatkan di antara elemen rol yang berdekatan.

Setiap elemen spacer dapat memberikan beberapa permukaan, yang masing-masing berkontur dengan bentuk elemen roller. Pergerakan rakitan engsel sebagian didasarkan pada elemen roller yang berputar di sepanjang elemen spacer, serta pergerakan elemen roller dan elemen spacer dalam berbagai dimensi (yaitu, dalam ruang tiga dimensi).

Selanjutnya, dalam beberapa kasus, elemen penggulung dan elemen pengatur jarak secara serempak bergerak bersama untuk menghasilkan gerakan rakitan engsel yang lebih lancar, serta bagian (perangkat aksesori) yang digabungkan bersama oleh rakitan engsel.

Apple mencatat bahwa saat perangkat aksesori menahan perangkat elektronik, gaya lawan, atau gaya penahan, yang diberikan oleh perangkat aksesori bergantung pada sudut penempatan rakitan engsel pada bagian(-bagian) yang menahan perangkat elektronik.

Baca juga:  Microsoft Umumkan Pengguna Sistem Operasi Windows 7 dan 8.1 Tidak Bisa Memakai Microsoft Edge

Dalam hal ini, gaya yang diberikan oleh rakitan engsel berubah berdasarkan posisi rakitan engsel. Oleh karena itu, gaya lawan yang disediakan oleh rakitan engsel adalah fungsi dari posisi sudut bagian. Semua variabel yang disebutkan di atas dapat dimanipulasi untuk menyediakan perangkat aksesori dengan pengalaman pengguna yang diinginkan.