Gadget  

Apple hadirkan iPhone 15 series dengan model eSIM hanya di AS

Apple hadirkan iPhone 15 series dengan model eSIM cuma di dalam AS

Jakarta – Perusahaan teknologi multinasional yang mana berpusat pada Cupertino, California, AS, Apple, diketahui memproduksi kebijakan baru yaitu memasarkan iPhone 15 dengan model eSIM hanya di tempat AS.

Teknologi eSIM di tempat barang Apple pertama kali dikenalkan pada seri iPhone XS/XR, dan juga kembali hadir dalam model iPhone 14 tahun lalu.

Adopsi teknologi yang disebut tampaknya ingin ditingkatkan serta akhirnya Apple memutuskan untuk seri iPhone 15 pada AS secara khusus semata-mata tersedia model yang digunakan menggunakan eSIM.

Dalam laporan GSM Arena, Kamis (14/9), ada dua slot eSIM yang disediakan oleh Apple untuk iPhone 15 series di dalam AS.

Secara keseluruhan Apple menghadirkan beberapa model varian SIM untuk iPhone 15 series.

Model AS menjadi model yang mana membantu eSIM ganda juga merupakan satu-satunya model dengan mmWave.

Untuk versi global yang mana termasuk dijual di area Amerika Utara, Kanada, Meksiko, lalu Jepang menghadirkan satu slot SIM fisik berukuran nano lalu satu slot untuk eSIM.

Baca juga:  You Are The Apple of My Eye vs My Precious

Lalu ada model khusus area China termasuk juga item yang digunakan dijual di dalam Hong Kong serta Makau mengusung model dua slot SIM berukuran nano lalu tidaklah mengupayakan eSIM.

Hadirnya banyak varian model di tempat iPhone 15 series lantaran eSIM belum secara menyeluruh diadopsi pada semua negara, bahkan ada wilayah yang digunakan belum mirip sekali menggunakan teknologi ini.

Adapun iPhone 15 hadir dengan empat pilihan yaitu iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, juga iPhone 15 Pro Max.

iPhone 15 dibanderol mulai biaya 799 dolar AS (Rp12,2 juta) juga iPhone 15 Plus dipasarkan seharga 899 dolar AS (Rp13.8 juta).

Masing-masing ditawarkan dengan tiga jenis penyimpanan 128 GB, 256 GB, lalu 512 GB.

iPhone Pro 15 dipasarkan mulai 999 dolar AS (Rp15.3 juta) tersedia dengan empat pilihan memori penyimpanan yakni 128 GB, 256 GB, 512 GB, serta 1 TB.

Sementara itu untuk iPhone 15 Pro Max akan tersedia mulai nilai 1.199 dolar AS (Rp18,4 juta) serta tersedia dengan tiga pilihan memori penyimpanan 256 GB, 512 GB, serta 1TB.

Baca juga:  Blibli Hadirkan hello, Toko yang Menjual Produk Apple Resmi

Sumber: antaranews