Antisipasi Kylian Mbappe Hengkang, PSG Serius Incar Harry Kane

PARIS – Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), mulai mengantisipasi kepergian penyerang utama mereka, Kylian Mbappé. PSG serius mengincar penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane untuk menambah kekuatan lini depan mereka.

Satu laporan menjelaskan bahwa Harry Kane telah menjadi prioritas transfer utama untuk manajer baru PSG Luis Enrique. Penyerang timnas Inggris itu kembali menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas ini.

Harry Kane juga diinginkan oleh raksasa liga Jerman Bayern Munich. Klub berjuluk Die Roten itu bahkan mengajukan tawaran ke Tottenham senilai 56 juta pound (Rp 1 triliun).

Sayangnya, Tottenham menolak tawaran awal. Kini, Bayern Munich sedang mempersiapkan tawaran kedua untuk Harry Kane senilai £68 juta (Rp1,3 triliun).

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (Foto: REUTERS)
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (Foto: REUTERS)

dilaporkan dari Matahari, Selasa (7/11/2023), raksasa Prancis, PSG, kini memasuki persaingan untuk merekrut Harry Kane. Pemilik klub Nasser Al-Khelaifi ingin segera menyelesaikan kontrak transfer kapten timnas Inggris tersebut.

Khelaifi dilaporkan berbicara dengan perwakilan Kane di Paris. Klub berjuluk Les Parisiens itu siap menawarkan Kane kontrak berdurasi lima tahun senilai sekitar £260.000 (Rp5 miliar) seminggu.

PSG sedang mencari penyerang baru di saat penyerang utama mereka, Kylian Mbappé, gugup dan ingin pindah. Selain itu, beberapa pemain PSG tidak senang dengan perilaku Mbappé yang menyebut klub memecah belah dalam sebuah wawancara.

Al Khelaifi telah menetapkan batas waktu 31 Juli bagi Mbappé untuk memutuskan apakah akan meninggalkan PSG musim panas ini atau bertahan di klub. Harry Kane bisa menjadi pengganti ideal Mbappé jika pemain berusia 24 tahun itu memutuskan hengkang.

Editor: Saliki Dwi Saputra

Ikuti berita Sportsstars di berita Google