BERITA  

AMS Pangandaran Siap Menangkan Pasangan Jeje-Adang

PANGANDARAN, (SP) – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kabupaten Pangandaran, menggelar Rakor dan Silaturrahmi, di aula Hotel Sandaan Pantai Barat Pangandaran, Sabtu (19/10/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri Dewan Penasehat Muhamad Taufik dan Adang Hadari serta Ketua AMS Distrik Pangandaran, Iwan M Ridwan beserta jajaran pengurus lainnya serta para pengurus rayon yang ada di 10 kecamatan di Kabupaten Pangandaran.

Ketua AMS Distrik Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan mengatakan dari hasil rapat tadi, bahwa AMS Distrik Kabupaten Pangandaran sepakat, sepenuhnya siap mendukung dan berjuang memenangkan pasangan Jeje Wiradinata dan Adang Hadari sebagai Bupati dan Wakil Bupati di periode ke 2 pada Pilkada 2020 mendatang.

Menurut Iwan M Ridwan bahwa mendukung pasangan Jihad Jilid II, di pilkada nanti adalah harga mati. “AMS siap menjadi pioner serta  garda terdepan untuk jihad jilid II. Apalagi beliau adalah kader AMS, maka sudah semestinya didukung oleh kita,” kata Iwan.

Selain itu Iwan M Ridwan juga menyampaikan, dalam rakor AMS kali ini, para anggota ams di bekali wawasan yang hebat untuk menyampaikan jihad jilid II ke masyarakat luas.

Baca juga:  Heboh Pembajakan WhatsApp, Ini Tips Agar Selamat

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa  kepemimpinan Jeje Wiradinata dan Adang Hadari untuk pangandaran sangat bagus. Pangandaran saat ini begitu banyak perubahan diantaranya pendidikan kesehatan obyek wisata dan infrastuktur,” terang Iwan.

Lebih jauh disampaikan Iwan, pembangunan di Pangandaran saat ini terus dilakukan sampai ke pelosok desa.

“Itulah bukti pengabdian Bupati Jeje Wiradinata dan Wabup Adang Hadari untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran. Untuk itu kita  sudah tidak ragu lagi untuk mendukung pasangan Jihad Jilid II di pilkada mendatang,” tegasnya.

Sementara itu dalam kegiatan rakor kerja dan silaturahmi  tersebut, di hadiri oleh wakil bupati pangandaran Adang Hadari, Wakil Ketua DPRD Pangandaran, H Muhamad Taufik M, Angota DPRD Pangandaran Jajang Mustofa dan undangan lainnya

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari, selaku Dewan Penasehat AMS Distrik Kabupaten Pangandaran,  menyampaikan terimakasih karena AMS telah menyatakan kesediaannya mendukung Jihad jilid II.

Sejauh ini menurut Adang Hadari, AMS sangat solid dan eksistensinya di Kabupaten Pangandaran, sangat dirasakan. (*)