Game  

AMD Resmi Mengumumkan Game Bundle Ryzen 7000 Series

AMD resmi mengumumkan game bundle Ryzen 7000 Series tertentu yang berasal dari Respawn Entertainment, lho! Mau tahu bundle-nya seperti apa? Temukan di sini!

1. Bundle baru!

Berbarengan dengan seri Ryzen 7000 tertentu, AMD meluncurkan Ryzen Game Bundle baru, yang menawarkan akses ke sekuel game Star Wars Jedi: Fallen Order yang sangat dinantikan, Star Wars Jedi: Survivor

Tawaran ini berlaku bagi para gamer yang membeli prosesor Ryzen 7000 Series tertentu, mulai hari ini hingga 1 April. Untuk syarat dan ketentuan lengkap, serta penukaran kode game, kamu dapat mengunjungi langsung amdrewards.com !

2. Tentang seri 7000

Secara global, AMD telah resmi meluncurkan varian Prosesor AMD Ryzen 7000 Series Desktop hingga 16 core, 32 thread sebagai CPU x86 5nm berperforma tinggi pertama di dunia melalui arsitektur Zen 4

Bersamaan prosesor Ryzen 7000 Series Desktop, AMD juga meluncurkan platform Socket AM5 baru dan sebagai platform desktop AMD yang paling luas hingga saat ini, mencakup hingga 24 jalur PCIe 5.0, yang menawarkan fitur konektivitas canggih seperti memori DDR5 dual-channel serta ketahanan platform jangka panjang hingga tahun 2025 dan seterusnya.

Baca juga:  BLACKPINK dan PUBG Mobile raih "Best Metaverse Performance" di VMA

3. Dibekali Zen 4!

Bertenagakan arsitektur Zen 4 baru, Prosesor Ryzen 7000 Series Desktop menawarkan performa luar biasa bagi para gamer. Seri inipun menghadirkan peningkatan IPC dobel digit dibandingkan Zen 3.

Dengan memanfaatkan node prosesor 5nm, prosesor ini menghadirkan performa gaming hingga 15% lebih kencang dari generasi sebelumnya untuk memberikan performa tak tertandingi dalam petualangan galaksi terbaru dari Respawn Entertainment.

Apa pendapatmu tentang game bundle Ryzen 7000 Series? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!