Gadget  

Amazfit GTR Mini, Smartwatch Stylish Harga Rp1,6 Jutaan

Jakarta, Gizmologi – Amazfit akhirnya memasarkan wearable terbarunya, Amazfit GTR Mini di Indonesia. Jam tangan pintar dari Zepp Health ini menawarkan jam tangan pintar kaya fitur dengan harga yang sangat terjangkau.

Smartwatch ini diluncurkan bertepatan dengan hari pertama puasa Ramadhan 1444H dan diharapkan dapat mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia selama berpuasa.

“Jam tangan pintar ini memiliki ukuran mini dengan diameter 42 milimeter disertai dengan desain yang ramping”, tulis Amazfit dalam keterangannya, Kamis (23/3/2023).

Amazfit GTR Mini tampil dengan panel layar AMOLED HD 1,28 inci. Selain memiliki lebih dari 80 tampilan layar, jam tangan pintar ini memiliki mode Potret yang memungkinkan pengguna mengunggah tiga foto favoritnya ke tampilan jam, yang berubah saat tangan diangkat.

Jam tangan pintar mungil ini memiliki ketebalan 9,25g dan berat 24,6g. Nah, untuk dukungan daya, jam tangan pintar ini dibekali baterai berkapasitas 280mAh dan mampu bertahan hingga 14 hari dalam mode normal dan hingga 20 hari untuk penggunaan dalam mode hemat.

Baca juga:  BMW M 1000 RR Isle of Man TT Dilelang, Harga Ini

Baca juga: Amazfit GTR 4 dan GTS 4 Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Jam tangan pintar Amazfit GTR Mini

Fitur Amazfit GTR Mini

Ini menggabungkan teknologi antena GPS terpolarisasi sirkular dengan lima sistem pemosisian satelit untuk jangkauan global yang lebih luas. Selain itu, jam tangan ini memiliki sertifikasi water resistance hingga 5 ATM yang memudahkan berbagai aktivitas air seperti berenang dan berselancar.

Untuk fitur kebugaran dan kesehatan, ia dilengkapi dengan lebih dari 120 mode olahraga, tujuh pengenalan otomatis olahraga, dan pemantauan saturasi oksigen darah, detak jantung, dan tingkat stres 24/7 satu sentuhan 24/7.

Amazfit GTR Mini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Midnight Black, Misty Pink dan Ocean Blue. Perangkat ini diluncurkan secara eksklusif di toko resmi Amazfit Shopee dengan harga Rp 1.699.000.