Aktris Park Yoo-na Tandatangani Kontrak dengan YG Entertainment

Park Yoo-na kini menemui rumah baru dalam perjalanan kariernya sebagai seorang aktris. Bintang dari serial True Beauty itu baru saja menandatangani kontrak eksklusif bersama YG Entertainment.

Dilansir laman Soompi, pengumuman ini disampaikan secara langsung oleh pihak YG Entertainment pada Senin (14/8). Yoo-na direkrut oleh YG tentu bukan tanpa alasan. Agensi yang juga menaungi BLACKPINK ini menyebut bahwa Yoo-na memiliki penampilan dan talenta yang baik.

“Park Yoo-na adalah aktris yang menarik perhatian publik lewat visualnya nan atraktif dan kemampuan akting nan stabil. Dia adalah aktris yang telah menunjukkan kemampuannya lewat berbagai jenis produksi,” ungkap perwakilan agensi tersebut.

Baca juga:

Lee Se-young Pertimbangkan Main Drama Romantis Bareng Kentaro Sakaguchi

Akting Yoo-na mulai dikenal publik melalui berbagai drama seperti ‘SKY Castle’ dan ‘True Beauty’. (Foto: YG Entertainment)

Seiring dengan pengumuman tersebut, YG juga merilis beberapa pictorial atau foto profil terbaru dari Yoo-na. Foto yang didominasi oleh warna putih itu menampilkan nuansa floral. Yoo-na juga nampak mengenakan berbagai aksesori berbentuk mutiara.

Dalam pengumuman itu, YG Entertainment berjanji ke depannya akan terus memberikan dukungan nan aktif bagi Yoo-na. Tujuannya agar aktris kelahiran Desember 1997 tersebut dapat tumbuh lebih besar lagi sebagai seorang entertainer.

Baca juga:  Ponsel Lipat OnePlus Open Punya Form Factor yang Sama dengan OPPO Find N2?

Selain menaungi berbagai boy group dan girl group seperti BLACKPINK dan Treasure, YG Entertainment juga menaungi berbagai aktris dan aktor sekaligus. Sebut saja Kim Hee-ae, Cha Seung-won, Choi Ji-woo, Yoo In-na, Yoo Seung-ho, Lee Sung-kyung, Jang Ki-yong, Lee Soo-hyuk, dan Son Na-eun.

Baca juga:

Tulis Komentar Buruk ke Junho 2PM, Seorang Warganet Didenda Rp 35 Juta

Yoo-na juga membintangi sejumlah film seperti ‘A Man of Reason’ dan ‘The Labyrinth’. (Foto: YG Entertainment)

Di sisi lain, Park Yoo-na resmi memulai debutnya sebagai seorang aktris pada 2015 lewat drama Cheer Up!. Sebelum bergabung bersama YG, Yoo-na tadinya menjalani karir di bawah naungan Great Entertainment. Sepanjang delapan tahun kariernya, Yoo-na telah membintangi sejumlah drama populer seperti My ID is Gangnam Beauty, SKY Castle, Hotel Del Luna, dan Rookie Cops.

Saat ini, Yoo-na sedang disibukkan dengan persiapan drama terbarunya yaitu Spirit Fingers. Dalam serial yang diadaptasi dari Webtoon ini, aktris tersebut akan berperan sebagai Nam Geu-rin. Ia juga akan beradu akting dengan Park Ji-hu, Jo Joon-young, dan Choi Bo-min. (mcl)

Baca juga:

‘King The Land’ Berada di Posisi Teratas Drama Korea Terbaik



Source link