Gadget  

ADVAN 360 Stylus, Laptop Convertible dari Advan Seharga Rp6 Juta

Tentunya tidak sedikit penggemar gadget tanah air yang mengetahui bahwa Advan fokus menghadirkan smartphone atau tablet. Kini, Advan percaya diri memasuki pasar laptop dengan ADVAN 360 Stylus yang ditujukan untuk para animator, pelukis, dan desainer web.

Hadir dengan layar sentuh atau biasa disebut touchscreen, laptop terbaru dari Advan ini juga bisa dioperasikan dengan menggunakan stylus. Menariknya, laptop yang berjalan di sistem operasi Windows 11 ini memiliki fitur “convertible”, yaitu bisa dilipat hingga 360 derajat.

“Pertengahan tahun ini kami merasa bangga dan mempersembahkan laptop terbaru Advan kepada seluruh masyarakat di tanah air. ADVAN 360 Stylus merupakan bukti komitmen kami untuk terus menghadirkan produk teknologi terbaik,” ujar Chandra Tansri, CEO Advan.

Pada acara peluncuran ADVAN 360 Stylus, tim Intel Indonesia turut hadir. Ini adalah cara Intel mendukung Advan, merek teknologi lokal yang telah sukses selama lebih dari 20 tahun. ADVAN 360 Stylus sendiri dikirimkan dengan prosesor Intel Core i3-1115G4.

Sedangkan di sektor layar, laptop ini hadir dengan layar berukuran 14,1 inci beresolusi FullHD. Ini memberi pengguna Anda fleksibilitas untuk menjelajahi konten apa pun. Bersekutu dengan layar sentuh, menjadi lebih nyaman dengan tingkat respons dan presisi yang tinggi.

Baca juga:  Zelda: Ganondorf yang panas dari Air Mata Kerajaan adalah berkat seorang desainer yang sangat mencintainya

Dukungan Intel Core i3-1115G4 dipadukan dengan RAM 8GB dan SSD 256GB, yang dapat diperluas dengan slot microSD, memungkinkan pengguna ADVAN 360 Stylus untuk melakukan multitask beberapa hal sekaligus atau membuka aplikasi berat.

Menariknya, koneksi port pada ADVAN 360 Stylus dilengkapi dengan port USB-C yang berfungsi penuh. Artinya, kebutuhan transfer data, pengisian baterai, video dan audio dapat dengan mudah dilakukan secara bersamaan di laptop ini.

Tidak perlu khawatir tentang masalah pasokan listrik. Pasalnya, Advan telah membekali ADVAN 360 Stylus dengan baterai berkapasitas 4500mAh. Tentunya hal ini sangat penting agar pengguna tidak perlu lagi pusing mencari soket untuk mengisi ulang baterai laptop ini.

Terakhir, bagi yang berminat dengan ADVAN 360 Stylus, laptop convertible ini ditawarkan dengan harga Rp5.999.000. Ada promo cashback hingga Rp 300.000 untuk pembelian eksklusif ADVAN 360 Stylus di Advan Indonesia Official Store di Tokopedia mulai tanggal 12 hingga 19 Juli 2023.