BERITA  

Adang Hadari Hadiri Peresmian Sekber Bangkit Bersatu 

Suasana peresmian sekretariat bersama (Sekber) Pangandaran Bangkit Bersatu.

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran, meresmikan sekretariat bersama (Sekber) Pangandaran Bangkit Bersatu, di Jalan Raya Cijulang, Dusun Kemplung, RT 01 RW 05, Desa Karangbenda, Kec Parigi, Kab. Pangandaran, Jumat (13/3/2020)

Ketua DPC PKB Pangandaran Jalaludin mengatakan, sekretariat ini untuk wadah aspirasi masyarakat menjelang Adang Hadari menjadi peserta pada Pemilihan Kepala Daerah Pangandaran 2020 mendatang

Jalaludin menambahkan, setelah ada Sekretariat Bersama, koordinasi dan komunikasi lintas Partai pengusung Adang Hadari akan terkoordinasikan dengan cepat.

“Partai koalisi bisa duduk bersama untuk memberikan masukan dan saran dalam mensukseskan Adang Hadari maju menjadi calon bupati di Pilkada Pangandaran 2020,” tambahnya.

Sekelompok masa dengan membawa spanduk datang ke Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu, menyatakan dukungan ke Adang Hadari untuk maju menjadi calon bupati Pangandaran.

Pengukuhan Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu sempat mendapat kejutan dengan kedatangan sekelompok masa yang mengatasnamakan Wong Cilik.

Kelompok masa tersebut membawa spanduk dan diwarnai isak tangis yang penuh haru sebagai bentuk dukungan ke Adang Hadari untuk maju menjadi calon bupati Pangandaran.

Spanduk tersebut bertuliskan Wong Cilik Mendukung H. Adang Hadari Untuk Menjadi Calon Bupati Kabupaten Pangandaran 2020.

Baca juga:  Pantai Batu Hiu Semarak, Tradisi Budaya Ruwat Jagat Sila Saamparan, Kembali Digelar

Kedatangan sekelompok masa yang mengatasnamakan Wong Cilik tersebut disambut Adang Hadari dengan tangisan dan ucapan terimakasih atas dukungan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih atas apresiasinya, mohon maaf dari saya dan do’akan saya untuk menentukan pilihan yang terbaik menjelang Pemilihan Bupati 2020,” ujar Adang.