Gadget  

4 Fitur Kecerdasan Buatan Galaxy S24 Series untuk Edit Foto Ramadan yang dimaksud Estetik

4 Fitur Kecerdasan Buatan Galaxy S24 Series untuk Edit Foto Ramadan yang dimaksud Estetik

SEPUTARPANGANDARAN.COM, JAKARTA – Digital creator Mada Riyanhadi mengatakan, pengguna mampu memanfaatkan fasilitas editing Photo Assist dalam Galaxy S24 Series.

Photo Assist meliputi Object Eraser untuk menghapus objek yang digunakan tiada diinginkan, hingga Generative Edit untuk menciptakan komposisi foto lebih besar baik, mengatur kemiringan foto, menggeser objek, serta merapikan background.

“Pengguna tiada perlu khawatir terganggu objek yang dimaksud tiada diinginkan pada waktu foto dikeramaian akibat sanggup dihapus,” ujar Mada yang mengumumkan Photo Assist tersedia segera di area Gallery Galaxy S24 Series, jadi pengguna tak perlu download perangkat lunak tambahan.

Nah, berikut adalah beberapa ciri Photo Assist di dalam Galaxy S24 yang tersebut mampu dimanfaatkan untuk menyebabkan konten selama Ramadan:

1. Edit Suggestion

Fitur ini memanfaatkan Artificial Intelligence untuk analisis hasil foto kemudian menyempurnakannya lewat saran editing terbaik.

2. Generative Edit

Memanfaatkan fungsi Background Filling untuk bikin foto yang dimaksud miring menjadi lebih lanjut proporsional dengan menyesuaikan sikap objek di dalam di foto sembari mengisi bagian latar belakang yang mana kosong sehingga menyatu sempurna.

Baca juga:  Samsung Galaxy A54 & Galaxy A34 Diresmikan, Berikut Spesifikasi & Harga Resminya!

“Dengan Generative Edit, mengambil momen hangat di dalam bulan Ramadan jadi seamless dikarenakan kita dapat mengedit hasil foto kita agar masih simetris tanpa objek yang mana mengganggu, lalu tanpa menghurangi kualitas fotonya” jelas Mada.

3. Filter

Ngonten ngabuburit hingga berbuka dengan bisa jadi makin epic dengan dukungan filter yang dimaksud memungkinkan pengguna mendapatkan tone serta komposisi warna yang dimaksud mewakili personality.

Salah satu tips yang dimaksud kerap digunakan Mada, adalah menyalin preset editing yang telah dibuat pada satu foto ke foto lainnya dengan segera di tempat aplikasi mobile Galeri.
Hal ini bisa jadi berguna untuk merekan yang dimaksud ingin mengunggah hasil foto carousel pada Instagram sebab tone dari foto yang mana kita edit akan memiliki hasil yang digunakan sama tanpa perlu mengedit lagi setiap fotonya.

4. Object lalu Reflection Eraser

Reflection Eraser berfungsi menghapus refleksi atau pantulan yang mengganggu hanya saja dengan sekali klik tombol. Misalnya menghapus refleksi pada gelas atau jendela kaca.

Baca juga:  Rahasia Foto Low Light & Zoom 100x pada Galaxy S24 Ultra, Gimmick atau Bermanfaat?

Object Eraser mampu menghapus objek atau orang lain yang digunakan ada di frame foto. Baik Reflection Eraser maupun Object Eraser mampu menghapus elemen yang dimaksud tak diinginkan dengan hasil yang digunakan tambahan smooth dalam mana foto mirip sekali tak tampak terdistorsi.

Cara menggunakan Reflection Eraser:
– Buka hasil foto dalam galeri.
– Ketuk ikon pensil di area bagian bawah perangkat.
– Pilih ikon berbentuk empat bulatan.
– Pilih opsi Penghapus Objek.
– Pilih Hapus Pantulan atauHapusBayangan.

Sumber Sindonews