10 Antivirus Terbaik Untuk PC di Tahun 2022

  • Bagikan

Perangkat lunak antivirus sangat penting untuk setiap PC. Tanpa itu, informasi pribadi Anda, data Anda, dan bahkan rekening bank Anda semuanya dalam bahaya.

McAfee AntiVirus Plus
Langganan McAfee AntiVirus Plus memungkinkan Anda melindungi setiap perangkat Windows, Android, macOS, dan iOS di rumah Anda. Produk lain mungkin mendapat skor lebih baik dalam pengujian, tetapi tidak ada yang menawarkan kesepakatan seperti ini.

Norton AntiVirus Plus
Norton AntiVirus Plus mendapatkan skor yang mengesankan dalam tes lab independen dan tes langsung kami sendiri, dan menawarkan banyak fitur yang berguna. Namun, itu mahal dan tidak menawarkan penawaran untuk rumah tangga dengan banyak komputer.

Kaspersky Anti-Virus
Kaspersky Anti-Virus mengambil skor sempurna atau hampir sempurna dari semua lab pengujian independen, dan ini memenuhi uji perlindungan ransomware langsung kami. Ini tetap menjadi Pilihan Editor antivirus.

Bitdefender Antivirus Plus
Dengan hasil lab antivirus yang mengesankan dan kumpulan fitur yang mempermalukan banyak suite keamanan lengkap, Bitdefender Antivirus Plus adalah pilihan yang sangat baik untuk melindungi PC Anda.

Antivirus ESET NOD32
ESET NOD32 Antivirus mendapatkan skor bagus dalam pengujian kami dan skor bagus dalam tes lab, dan ia menawarkan komponen bonus yang jauh melampaui dasar-dasarnya.

Malwarebytes Premium
Malwarebytes Premium sekarang berfungsi sebagai antivirus lengkap, bukan hanya asisten antivirus utama Anda. Ini menghasilkan skor yang sangat baik dalam tes langsung kami dan skornya dengan laboratorium pengujian independen meningkat

Sophos Home Premium
Sophos Home Premium yang terjangkau memperluas antivirus dasar dengan perlindungan yang ditempa dalam produk tingkat perusahaan perusahaan, termasuk aplikasi manajemen jarak jauh baru. Namun, fitur lanjutan mungkin terlalu rumit untuk beberapa pengguna.

Cylance Smart Antivirus
Tes laboratorium yang ditugaskan dan pengujian kami sendiri menunjukkan bahwa mesin pendeteksi pembelajaran mesin di Cylance Smart Antivirus benar-benar dapat mengidentifikasi malware, tetapi tidak memiliki berbagai fitur perlindungan yang ditemukan di banyak pesaing.

Trend Micro Antivirus+ Security
Selain perlindungan malware untuk satu komputer Windows, Trend Micro Antivirus+ Security menawarkan perlindungan berlapis terhadap ransomware, penguat firewall, perlindungan untuk perbankan online, dan banyak lagi.

F-Secure Anti-Virus
Perlindungan jaringan canggih F-Secure Anti-Virus dan sistem deteksi berbasis perilaku DeepGuard menjadikannya pejuang malware yang tangguh, tetapi perlindungan ransomware-nya tersandung dalam pengujian kami.

Emsisoft Anti-Malware
Emsisoft Anti-Malware secara efektif menangani tugas-tugas dasar perlindungan malware, termasuk ransomware, meskipun tidak mendapat skor tertinggi dalam pengujian. Cloud Console barunya menawarkan manajemen jarak jauh yang komprehensif bagi pengguna yang paham teknologi.

  • Bagikan